Diduga Selingkuh, Seorang Pria di Tangerang Tewas Dikeroyok Warga

Posted by

Tangerang –¬†Diduga telah melakukan perselingkuhan seorang pria tewas dikeroyok di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2017).

Korban diketahui bernama Jamin (40) warga Desa Kandawati, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, diduga berselingkuh dengan Iin istri Samran yang merupakan adik kandung Kepala Desa Kandawati.

Informasi yang dihimpun Banten Hits, korban tewas dikeroyok warga akibat, kedapatan tengah berduaan dengan Iin di dalam rumah sang wanita. Saat kejadian suami Iin memergoki Jamin masuk ke rumahnya, saat itu juga Samran langsung emosi dan mengajak warga lain untuk menghajar Jamin.

“Betul terjadi pengeroyokan hingga menyebabkan korban tewas. Saat ini, kita tengah melakukan pemeriksaan pada satu orang,” ungkap Kapolsek Kresek AKP Suseno.

Hingga kini, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap berapa saksi yang melihat kejadian tersebut.

“Kalau dari warga saat kami tanya, mereka tidak tahu apa-apa. Hanya diajak oleh kepala desa. Motif dari pengeroyokan ini juga masih kami selidiki lebih lanjut. Sedangkan, untuk korban sudah dibawa ke RSU Tangerang,” tandasnya.(Zie)