La Tansa Mashiro Benarkan Seorang Mahasiswi Akbid Kabur dari Asrama

Posted by

Lebak – Mayat wanita yang ditemukan mengambang di Sungai Ciujung, Jumat (24/3/2017) dipastikan merupakan salah seorang mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) La Tansa Mashiro. Informasi yang didapat, wanita tersebut bernama Ayu Oktaviani (19).

BACA JUGA: Polisi Pastikan Mayat di Sungai Ciujung Mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro

Kabar penemuan mayat itu pun membuat geger warga hingga sampai ke telinga Yuyun salah seroang warga di Kampung Jaura, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak. Yuyun pun meyakini jika mayat tersebut adalah jasad putrinya Ayu Oktaviani. Hal tersebut setelah ia mengenali pakaian dalam yang terkahir dipakai wanita tersebut.

BACA JUGA: Mayat di Sungai Ciujung Diduga Mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro, Yuyun: Saya Yakin Itu Ayu

Perwakilan La Tansa Mashiro, Dini Arifian belum belum bisa berkomentar banyak terkait mayat yang diduga salah satu mahasiswi Akbid di perguruan tinggi yang berada di Jalan Bypass Soekarno-Hatta tersebut.

“Kita belum tahu kalau itu mahasiswi La Tansa soalnya wajahnya juga tidak dikenali,” ucap Dini.

Saat ditanya soal kabar adanya mahasiswi kebidanan yang melarikan diri dari asrama, Dini tak membantahnya. Ia menyebut, mahasiswi tersebut melarikan diri sekitar dua hari yang lalu, namun hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Untuk itu, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian.

“Kita serahkan ke polisi saja, polisi sedang bekerja,” singkatnya.

Sayang, tak ada satu pun mahasiswi Akbid yang mau memberikan keterangan.

“Kita enggak boleh ngobrol sama cowok di luar asrama, nanti dapet poin (sanksi-red) jadi maaf ya,” ucap salah satu mahasiswi.(Ep)