Ojek Online dan Angkot di Tangerang Konvoi Damai

Posted by

Tangerang –┬áPengemudi angkutan kota (angkot) bersama pengemudi ojek online beserta TNI dan Polri, juga Pemda Kota Tangerang menggelar konvoi damai dan piknik bersama, Sabtu (11/3/2017) di sepanjang jalan Daan Mogot-Cimone-Taman Potret dengan berakhir di Kawasan Pendidikan Cikokol.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Danrem Wijayakrama, Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506 Tangerang, Letkol Inf Gogor Agni Aditya, beserta perwakilan Pemda Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, kegiatan piknik bersama Polri dan TNI dengan mengajak kedua perwakilan angkutan umum dan ojek online, bertujuan untuk mencairkan suasana pasca kericuhan yang terjadi.

“Nanti disana kita rekreasi dan bercengkrama bersama disertai hiburan, sambil melepas kepenatan selama beberapa hari berkegiatan,” ujar Harry.

Terkait kondisi keamanan, Harry menjamin kondusifitas di Kota Tangerang sudah kondusif dan berjalan seperti biasa.

“Pada prinsipnya Polri dan TNI beserta Pemda Kota Tangerang menjamin keamanan masyarakat, apabila ada yang meprovokasi pastinya akan kami tindak tegas,” ungkapnya.

Bahkan, Dirinya meminta, kepada masyarakat, jika ada yang menyebarkan isu hoax agar melaporkan ke jajaran Polres Metro Tangerang Kota untuk nantinya ditindak.

“Masyarakat mendambakan kedamaian di Kota Tangerang, bagaimana mereka sangat antusias dan mengacungkan jempol saat tadi kita semua lewat. Jangan percaya dengan hoax apalagi yang memprovokasi, itu bohong,” tandasnya.(Zie)