Persita Tangerang Pasang Target Lolos ke Liga 1

Posted by

Tangerang –┬áBupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mentargetkan Persita Tangerang promosi ke Liga 1 musim depan. Pada musim 2017 ini, Persita akan bertarung pada Liga 2 dan berada di grup 2.

Zaki menegaskan, tak mau setengah-setengah dalam menopang klub kesayangan masyarakat Kabupaten Tangerang ini untuk menjadi salah satu klub besar di Indonesia. Oleh karena itu, ia pun menginginkan skuat Persita mampu bersaing pada Liga 2.

“Target kedepannya mudah-mudahan bisa juara di Liga 2 dan masuk ke lLga 1 dan Super Liga,” kata Zaki.

Selain itu, General Manager Persita, Gadafi Yahya menambahkan, bahwa target ini merupakan awal dari perjalanan panjang yang harus ditempuh tim. Ia meminta doa masyarakat agar Persita bisa menempuh setiap rintangan yang ada dan mampu menjadi juara sejati.

“Kita meminta doa kepada masyarakat agar tim bisa menjadi juara sejati, seperti yang diucapkan bupati Tangerang bahwa target sementara ini adalah juara Liga 2 dan menuju ke Liga 1. Semoga dukungan dari masyarakat yang mencintai Persita memberi semangat untuk tim menjadi juara,” tandasnya.

Di grup 2, Persita bersama Lampung Sakti (Persires), PS Bengkulu, Cilegon United, Perserang, Persikad, Persikabo, dan Persika.(Zie)