PHS BRI, Pedagang Bakso di Lebak Bawa Pulang Honda Mobilio

Posted by

Lebak –┬áBank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Rangkasbitung kembali mengundi pemenang Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode 2 tahun 2016, Jumat (2/6/2017).

“Kita pilih secara acak, semakin sering menabung semakin luas kesempatan mendapat hadiah utama,” kata PGS Pimpinan Cabang BRI Rangkasbitung, Heldianto.

Dari pengundian yang dilakukan, Maryanto (50) seorang pedagang bakso di Kampung Suka Asih, Desa/Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak meraih satu unit Honda Mobilio.

Heldianto mengatakan, pengundian PHS dilakukan setiap 6 bulan sekali sebagai bukti kecintaan bank dengan cakupan terluas di Indonesia ini kepada nasabah agar semakin gemar menabung.

“Kita juga imbangi dengan fasilitas yang menunjang, ada m-Banking, BRIlink, unit di setiap wilayah Kabupaten Lebak, teras BRI sehingga masyarakat yang tidak sempat bertransaksi ke kantor cabang atau unit bisa transaksi di teras BRI atau BRIlink,” beber Heldianto.

Di tahun 2017, hadiah utama PHS akan ditingkatkan menjadi Daihatsu Terios.

“Saya harap masyarakat bisa meningkatkan tabungan ke BRI sehingga semakin banyak hadiah yang akan diberikan kepada masyarakat,” pesannya.

“Dan tetap waspada terhadap segala bentuk penipuan, datangi Kantor cabang jika ada yang mengatasnamakan hadiah dari BRI,” kata Heldianto mengingatkan.

Mulyanto mengaku sudah menjadi nasabah BRI sejak tahun 1995.

“Saya tidak menyangka dapat mobil, Alhamdulillah an tidak dipungut biaya apapun,” tuturnya.

“Saya menjadi nasabah BRI karena memang fasilitasnya banyak dan memudahkan untuk bertransaksi,” imbuhnya.(Nda)