Tebing Koja Kandang Gozila, Wisata Murah Yang Lagi Hits di Tangerang

Tebing Koja Kandang Gozila, Wisata Murah Yang Lagi Hits di Tangerang

Posted by

Berbagai daerah yang ada di Indonesia terus berlomba-lomba untuk meningkatkan berbagai aspek yang bisa memajukan ekonomi daerah masing-masing. Salah satu yang dilakukan tentu adalah dengan memajukan sektor pariwisata.

Pariwisata merupakan salah satu aset penting yang bila dioptimalkan bisa memberikan dampak signifikan bagi daerah.

Tangerang mungkin bukan merupakan daerah yang dikenal dengan wisata seperti halnya Bali atau Lombok, tetapi meski begitu – Tangerang juga memiliki wisata yang cukup menarik yang bisa dikunjungi oleh masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Salah satu wisata yang menarik yang bisa dikunjungi adalah Tebing Koja Kandang Gozila yang berada tidak jauh dari Telaga Biru.

Tebing Koja memang menjadi salah satu wisata hits yang ada di Tangerang akhir-akhir ini. Dengan lokasi yang mudah dijangkau dan juga spot foto menarik yang bisa dipamerkan di sosial media seperti Instagram, Tebing Koja banyak diserbut oleh wisatawan khususnya yang memang mencari spot berfoto ria.

Jika Andad tertarik mengunjungi tempat ini, Anda bisa mengajak keluarga, teman atau pasangan kesana.

Bagaimana cara ke Tebing Koja Kandang Gozila?

Untuk menuju lokasi, bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya bisa menggunakan KRL. Menaiki Kereta, Anda bisa pergi menuju stasiun Tiga Raksa. Untuk biaya perjalanan naik KRL sendiri relatif murah.

Nah, jika sudah berada di stasiun Tiga Raksa – Anda harus menyewa ojek atau angkot jika dalam rombongan besar.

Di Tiga Raksa saat ini belum tersedia transportasi online, sehingga Anda mau tidak mau harus menggunakan jasa ojek atau angkot jika pergi bersama rombongan cukup banyak. Yang juga menjadi hal yang perlu diperhatikan adalah – lokasi Tebing Koja belum terdapat transportasi umum sehingga Anda sebaiknya membuat janji dengan ojek/angkot untuk diantar pulang pergi.

Dari stasiun Tiga Raksa menuju lokasi sendiri dibutuhkan waktu sekitar 35-40 menitan. Untuk tiket masuk ke wisata ini sendiri dikenakan 5 ribu untuk sepeda motor dan 10 ribu untuk roda empat.

Nah, bagi kamu yang tertarik mengunjungi salah satu wisata hits yang ada di Tangerang bisa mengunjungi Tebing Koja sebagai salah satu alternatif mencari spot-spot foto menarik. Selamat bersenang-senang!