Wanita yang Tewas Mengambang di Sungai Ciujung Mahasiswi Akbid La Tansa Mashiro?

Posted by

Lebak – Warga Kampung Baturambang, Desa/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Jumat (24/3/2017) dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita yang mengambang di Sungai Ciujung.

Informasi yang diperoleh Banten Hits, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang penambang pasir yang sedang memancing. Penemuan mayat itu pun langsung dilaporkan kepada Khairul Soleh salah satu petugas keamanan Perguruan Tinggi La Tansa Mashiro.

BACA JUGA: Warga Cibadak Lebak Digegerkan Penemuan Mayat di Sungai Ciujung

Kini beredar kabar, bahwa jasad wanita yang tersebut adalah salah satu mahasiswi semester IV kebidanan yang menempuh pendidikan di Akademi Kebidanan (Akbid) La Tansa Mashiro, Rangkasbitung. Lokasi penemuan mayat memang tak jauh dari Perguruan Tinggi yang terletak di Jalan Bypass Soekarno-Hatta tersebut. Informasi yang diperoleh menyebut, wanita tersebut bernama Ayu Oktaviani (19) warga Kampung Jaura, Desa Rangkasbitung Timur, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak.

“Memang sudah 2 hari tidak ada kabar, lalu teman Ayu juga bertanya ke saya apakah Ayu pulang atau tidak karena dari hari Rabu (22/3/2017) Ayu pergi dari asrama,” ungkap Yuyun mengulang ucapan rekan Ayu kepada dirinya.

Mendapat kabar adanya seorang wanita yang tewas mengambang, Yuyun bersama keluarganya langsung menuju rumah sakit untuk memastikan.

“Wajahnya sudah tidak dikenali, kalau dari keterangan teman-temannya, Ayu terkahir pergi pakai gamis hitam dan kerudung pink,” ucap Yuyun.(Ep)