Dua Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Kemiri Tangerang

Posted by

Rustadi (30) salah satu korban selamat, terbaring lemah di RSUD Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/Maya Aulia)

Tangerang – Dua sosok pria ditemukan dengan kondisi tubuh bersimbah darah dan penuh luka tusuk di Jalan Yaspirat Rt.06/06, Kampung Benyawakan Jaya, Desa Klebet, Kecamatan Kemiri, Kabupaten Tangerang, Kamis (6/7/2017).

 

Salah satu korban meninggal dunia atas nama Sufroni (42) warga Kampung Kebon Kelapa, Desa Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Sedangkan satu korban lagi diketahui bernama Rustadi (30) warga Kampung Kedaung Baru, Desa Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang mengalami kritis. Keduanya diduga korban pengeroyokan.

Kapolsek Mauk AKP Ponzi mengatakan, kedua korban pertama kali ditemukan  warga yang melintas di area lokasi keduanya terkapar tersebut.

“Pertama kali ditemukan oleh warga. Saat itu pula, warga beserta anggota langsung membawa korban ke RSU Tangerang. Saat ini tim masih melakukan penyelidikan,” kata Ponzi.

Sampai saat ini, pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan pemeriksa beberapa saksi.

Saat ini kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, guna dilakukan autopsi dan penanganan medis bagi korban yang selamat.(Zie)