Festival Band Meriahkan Kampung Pemuda di Pinang Tangerang

Posted by

Banten Hits – Dua puluh grup band tampil dalam final festival band dalam rangka memeriahkan Festival Kampung Pemuda tingkat Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (23/10/2016).

Meski diguyur hujan, namun tidak menyurutkan performa para grup band yang merupakan hasil seleksi tingkat kelurahan 18 Oktober 2016 lalu. Selain sebagai ajang hiburan warga, festival band juga untuk menggali potensi pada pemuda di kecamatan tersebut.

“Melalui kegiatan ini, potensi anak muda di Kecamatan Pinang bisa terlihat. Terutama, acara seperti ini juga berdampak positif, khususnya menghindari anak muda dari kegiatan negatif,” terang Camat Pinang Maryono.

Selain penampilan dari para grup band, Kampung Pemuda di Kecamatan Pinang juga menampilkan tarian tradisional yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

“Tarian tradisional dan paduan suara. Saya apresiasi sekali, antusias dan partisipasi masyarakat dalam acara ini,” ujarnya.

Selain itu, untuk memeriahkan lagi Kampung Pemuda, pihaknya juga mengadakan sejumlah perlombaan lainnya, seperti desian kaos, fotography, kuliner khas pinang.(Nda)